RSS
Write some words about you and your blog here

Trik Terlihat Ramping Dan Cantik Ketika Difoto

 - Semakin banyak media sosial untuk berhubungan secara online sebagai tempat berbagi dan berinteraksi. Bahkan ada media sosial yang hanya bebagi semua hal dengan foto yang kita upload semisal instagram, tentunya kita berharap terlihat ramping dan cantik di foto tersebut.


Trik Terlihat Ramping Dan Cantik Ketika Difoto
Trik Terlihat Ramping Dan Cantik Ketika Difoto

Denagn terlihat cantik dan ramping tentunya akan mendapat nilai lebih dari pengguna lain entah itu untuk mencari pasangan, sekedar memuji atau bahkan bisa menjadikan anda sebagai profesional model dalam foto karena menariknya foto anda, suatu hal yang mungkin saja terjadi. Untuk menjadi cantik dan ramping difoto ada triknya. Karena tidak semua yang cantik bisa terlihat cantik juga namun bisa juga yang biasa-biasa terlihat cantik. Berikut tehniknya agar terlihat cantik waktu difoto.

Trik Terlihat Ramping Dan Cantik Ketika Difoto

1. Hindari Angel Dari Bawah.
Jangan mencoba mengambil foto dari arah bawah, ini akan membuat anda terlihat lebar dan besar kecuali jika yang memotret seorang profesional. Cobalah  dengan kamera berada tepat di depan mata atau sedikit lebih tinggi. Dengan sudut ini, Anda harus bisa melihat ke atas dan memanjangkan leher serta dada.

2. Tatanan Rambut.
Jangan terlalu menggunakan aksesoris dikepala seperti bondu, pita, topi yang berlebihan hal ini bisa membuat anda terlihat kurang menarik dan cantik. Cobalah natural dengan rambut rapi memanjang dan walaupun ingin menggunakan aksesoris, pakailah secukupnya hanya sebagai pemanis saja.

3. Jarak Dengan Kamera.
Hindari kamera terlalu dekat karena akan mengakibatkan bentuk tubuh lebih besar dan background akan terhalang tubuh sehingga tampilan belakang tidak teremaksimalkan untuk menambah kecantikan anda.

4. Angkat Sedikit Dagu.
Dengan cara ini untuk menghindari dagu terlihat ganda, tambahkan sedikit senyuman ini akan menambah manis dan cantiknya anda.

5. Hindari Sinar Matahari.
Sinar matahari kadang membuat blur dan bias pada hasil foto yang akan memperburuk keadaan anda. Maka hindarilah sinar matahari langsung ke kamera.

6. Gunakan Kalimat "Chesse".
Untuk anda yang ingin terlihat cantik dan senyum  manis gunakan kalimat "Chesse" waktu memotret. Namun jika anda mempunyai tubuh yang gemuk hindari kalimat tersebut karena bisa mengakibatkan besar pada pipi anda.

7. Pilih Pakaian Yang Sesuai dan Pantas.
Gunakan pakaian sesuai moment waktu anda berfoto jangan sampai memakai gaun di pantai yang panas, ini akan terlihat aneh hasilnya. Untuk anda yang berbadan besar gunakan pakaian dengan satu warna, ini akan membuat anda terlihat ramping.

0 komentar:

Posting Komentar