RSS
Write some words about you and your blog here

Cara Mempercepat Koneksi Browser Dan Download Mozilla Firefox

Cara Mempercepat Koneksi Browser Dan Download Mozilla Firefox - Ada yang mengatakan browser mozilla firefox itu lambat dan berat, dengan alasan banyaknya tool, add on dan peralatan lainnya yang tampil di beranda mozilla firefox itu. Padahal itu tidak sepenuhnya benar, jika kita mengetahui trik mempercepat browser dan download mozilla firefox pasti akan menyangkalnya.


Cara Mempercepat Koneksi Browser Dan Download Mozilla Firefox
Cara Mempercepat Koneksi Browser Dan Download Mozilla Firefox

Nah, Berikut untuk anda yang masih beranggapan mozilla firefox itu lambat. Silahkan dicoba Cara Mempercepat Koneksi Browser Dan Download Mozilla Firefox.

1. Tingkatkan Ukuran Cache Pada Firefox
Saat berselancar Firefox bakal menaruh gambar serta skrip pada memory cache lokal dimana Anda dapat mempercepat pengambilan data bila berkunjung ke website yang sama kembali. Bila Anda mempunyai RAM yang besar (2GB atau lebih), biarlah Firefox jalan lebih lama hingga berkunjung ke kembali halaman-halaman website bakal lebih cepat, terlebih dengan cache yang besar.
Tulis " about : config " serta tekan ENTER, lalu click kanan serta tentukan " New Integer ". Tulis " browser. cache. memory. capacity ", click " ok ", masukkan " 65536 " serta click " ok ", lalu " restart " browser untuk memperoleh cache yang baru serta semakin besar.

2. Menambah Kecepatan Render
Website yang besar serta rumit dapat mengonsumsi saat untuk didownload. Firefox tidak mau bikin Anda menanti, jadi dengan penyusunan standard Firefox bakal segera menampilkan apa yang ia terima tiap-tiap 0, 12 detik. Meskipun hal semacam ini bikin browser berkesan lebih cepat, rendering lagi yang dikerjakan terus-terusan menambah saat keseluruhan yang diperlukan untuk menampilkan halaman, kita bisa kurangi jumlah rendering lagi untuk menambah kemampuan.
Tulis " about : config " serta tekan ENTER, lalu click kanan pada penampilan utama serta lalu tentukan " New Integer ". Tulis " kontent. notify. interval " untuk nama preferensi Anda, click " ok ", masukkan " 500000 " (500 ribu) serta click " ok " kembali.
Click kanan lagi pada tampilandan tentukan " New Boolean ". Saat ini buat nilai dimaksud " kontent. notify. ontimer " serta atur jadi " True " untuk merampungkan pekerjaan Anda.

3. Aktifkan Pipelining 
Umumnya browser bekerja dengan kirim keinginan pada server serta menanti tanggapan sebelum saat meneruskan sistem. Pipelining adalah sebuah teknik lebih agresif yang memungkinkan browser untuk mengirimkan beberapa permintaan sekaligus sebelum menerima respon apapun untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengunduh isi halaman.. Untuk mengaktifkan manfaat ini tulis " about : config " pada kotak alamat, click-ganda pada " network. http. pipelining " serta " network. http. proxy. pipelining " supaya nilainya beralih jadi " true " lalu click-ganda pada " network. http. pipelining. maxrequest " serta buat jadi nilainya " 8 ".

4. Tak Ada Interupsi 
Anda dapat lakukan langkah lebih jauh dengan memberi tahu Firefox untuk sekalipun mengabaikan user interface moments hingga halaman usai didownload. Memanglah langkah tersebut agak ekstrim lantaran Firefox dapat jadi tak tanggap beberapa saat, namun tak ada salahnya untuk dicoba apakah dampaknya positif atau negatif untuk Anda.
Tulis " about : config ", tekan ENTER serta click kanan, tentukan " New Boolean ". Tulis " kontent. interrupt. parsing ", click " ok ", atur nilainya jadi " False " serta click " ok ".

5. Aktifkan TraceMonkey ( JavaScript Mozilla) 
TraceMonkey yaitu engine Javascript baru dari Mozilla yang super cepat, dalam sebagian benchmark juga cetak nilai 40x semakin besar dibanding versi waktu ini. Peroleh nightly build teranyar dari (ftp :// ftp. mozilla. org/pub/firefox/nightly/latest-trunk /). Versi beta pertama Firefox 3. 1 juga dijadwalkan untuk dikeluarkan bln. ini dapat.
Tulis " about : config " pada kotak alamat serta tekan ENTER. Tulis " JIT " pada kotak filter, lalu click ganda " javascript. options. jit. chrome " serta " javascript. options. jit. kontent " untuk merubah nilainya jadi " true ". Selamat!, saat ini Anda sudah memakai engine Javascript canggih Firefox.

6. Loading Lebih Cepat 
Bila Anda tak menggerakkan mouse atau menyentuh keyboard sepanjang 0, 75 detik, Firefox bakal masuk ke dalam mode " low frequency interrupt " yang berarti interface-nya jadi kurang tanggapanif namun dapat me-load halaman lebih cepat.
Tulis " about : config " serta tekan ENTER, click kanan pada penampilan serta tentukan " New Integer ". Tulis " kontent. switch. threshold ", click " ok ", masukkan " 250000 " (seperempat detik) serta click " ok " untuk merampungkan.

7. Kompres Data 
Bila Anda mempunyai koneksi internet lambat, barangkali Anda terasa bahwasanya Firefox tak berkinerja baik. Itu tak seutuhnya benar! Instalasikan toonel. net serta aplikasi Java ini bakal menggantikan trafik internet Anda melewati server-nya sendiri. Seluruhnya data yang melewati server Toonel lalu dikompres hingga data yang butuh didownload browser lebih sedikit.
Juga, Toonel dapat juga mengompres gamar JPEG, namun pastinya beresiko pada penurunan mutu gambar. Panduan ini bermanfaat untuk memotong jumlah data yang diantar, berguna bila mempunyai account internet yang terbatas per bln. atau waktu memakai koneksi internet yang lambat seperti GPRS.

Cara Mempercepat Koneksi Browser Dan Download Mozilla Firefox dengan Add-on

Install Add-On yang bisa membantu mempercepat Browser dan Download Mozilla Firefox : 

1. Adblock Plus 
Untuk blok banner maupun alert yang di rasa mengganggu kegiatan searching kita, bisa diunduh disini : Adblock Plus
2. Faster Fox 
Untuk mempercepat kemampuan searching, serta yang paling mantap dari aplikasi ini yaitu Auto Loading Next Page, bisa diunduh disini : Faster Fox
3. Memory Fox 
Untuk membatasi penggunana memory kompie waktu kita berselancar dengan mozilla (Mozilla kan di kenal untuk browser Handal namun benar-benar banyak memakai memory waktu aplikasi digerakkan!!), bisa diunduh disini : Memory Fox

0 komentar:

Posting Komentar