RSS
Write some words about you and your blog here

Cara Mengembalikan Aplikasi BBM 8 Kembali Ke BBM 7

- BBM sudah mengeluarkan kembali versi terbarunya yaitu BBM 8, Namun banyak pengguna BBM yang setelah mengupgrade BBM 7 ke BBM 8 menjadi lemot atau lelet dalam penggunaanya Hal ingin menjadikan para pengguna BBM untuk berkeinginan mengembalikan BBM 8 Ke BBM 7 sebelumnya.


Cara Mengembalikan Aplikasi BBM 8 Kembali Ke BBM 7

 Sekedar berbagi informasi mengapa BBM 8 menjadi lemot untuk digunakan, Hal ini sebenarnya ketidak tahuan pengguna BBM itu sendiri yang seharusnya BBM 8 disarankan untuk pengguna BBM yang menggunakan smartphone Blackberry dengan versi 5 keatas. BBM 8 sangat lemot digunakan di smartphone lain karena BBM 8 membutuhkan  ruang memory yang cukup besar yaitu 6 Megabyte.

Cara Mengembalikan Aplikasi BBM 8 Kembali Ke BBM 7.

Jika anda sudah terlanjur mengupgrade BBM 8 dan terasa lemot kemudian ingin mengembalikannya ke BBM 7, berikut caranya :

1. Langkah awal back-up dahulu data yang penting di BBM anda. supaya dalam mengembalikan BBM ke versi 7 data tidak ikut terhapus.

2. Setelah back-up data kemudian klik "Option"

3. Pilih Devices kemudian masuk ke Application Management.

4. Setelah itu maka muncul beberapa aplikasi yang anda instal di Smartphone anda. Pilihlah Blackberry Messenger.

5. Setelah anda memilih aplikasi Blackberry Messenger, akan muncul Properties yang isinya data BBM anda. Cari dan klik " Delete".

6. Jika semuanya sudah berhasil, kemudian restart smartphone anda.

7. Aplikasi BBM akan terhapus, sekarang anda tinggal instal ulang BBM baru ke smartphone anda dan ingat jangan BBM 8 tapi BBM 7 atau dibawahnya.

8. Selesai, BBM 8 kembali ke BBM 7 atau dibawahnya.

0 komentar:

Posting Komentar