RSS
Write some words about you and your blog here

Fashion Gaya Korea Yang Tren DiIndonesia Saat Ini

  - Musik korea yang masuk ke indonesia bahkan dunia, membuat idola-idola baru dikalangan remaja tidak hanya musiknya namun fashion gaya merekapun ikut diikutinya. Mereka mengikuti bagaimana idolanya menggunakan aksesoris, gaya rambut dan pakaian. berikut beberapa Fashion gaya korea yang sedang tren di indonesia.


Fashion Gaya Korea Yang Tren DiIndonesia Saat Ini
Fashion Gaya Korea Yang Tren DiIndonesia Saat Ini 

Fashion Gaya Korea Yang Tren DiIndonesia Saat Ini 

1. Celana bermotif warna-warni.
Dulu hanya ada celana jeans berwarna hitam, biru dan coklat. Namun sekarang warna itu tidak lagi cuman didominasi 3 warna, Fashion Korea Pop atau K-pop mengubahnya menjadi warna-warni. Mereka berani mengkombinasikan warna merah, jingga, hijau, kuning, dan warna cerah lainnya pada celana panjang.

2. Aksesoris Rambut yang Feminim.
Remaja korea suka dengan aksesoris yang dikenakan dirambutnya sebagai pemanis seperti halnya bandana, jepit bunga, pita atau topi.

3. Pakaian Bertema Militer.
Dalam video musik K-pop sering mereka menggunakan seragam bertema militer, hal ini yang membuat gaya tren tema militer banyak disukai oleh para idolanya di indonesia.

4. Blazer dan Dasi Kupu-kupu.
Untuk tren fashion K-pop ada juga yang suka rapi seperti Kyu Hun, pria ini yang memperkenalkan gaya tren dengan baju blazer ditambah aksesoris dasi kupu-kupunya.

5. Pakain Bercorak Bintang atau Blink-Blink.
Sebenarnya corak bintang pada pakaian lebih dulu diperkenalkan oleh musisi dunia lainnya seperti di amerika namun pamornya dinaikan kembali oleh hadirnya K-pop. Dan sekarang ikut tren di indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar