RSS
Write some words about you and your blog here

Stuck and Can't Move !

Siapa bilang move on itu mudah ?

Yang ngomong kaya gitu ga pernah ngerasain down dan stuck di suatu keadaan dimana lo ga bisa ngelupain orang yang lo sayang pake banget.

Ngomongnya emang mudah, tapi apa lo emang bener-bener ngelakuinnya ?. Apa lo bisa move dari kebiasaan yang sering lo lakuin dulu ?. Apa lo bisa ngelupain orang segitu cepatnya ?.

Kalo gue sih jujur aja, gue dulu pernah stuck selama 1 tahun gara-gara seaeorang yang sekarang baru gue sadari kalo dia itu cuma mainin gue doang ..

Limitnya (Baca : pendekatannya) emang cuma 4 bulan, tapi mencoba move on nya sampe setahun. Bisa lo bayangin gak seberapa bodohnya gue ?

Well, gue harap sih gaada yang ngerasain hal yang sama kaya' gue ..
Dan satu hal lagi, lo gausah terlalu berharap deh sama sesuatu. Jalanin aja dengan santai ;)

0 komentar:

Posting Komentar