RSS
Write some words about you and your blog here

Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?


Apakah Anda (khususnya para cewek) yang saat ini tengah menyukai seorang cowok? Membuat cowok suka juga sama kita memang cukup mudah, namun kendalanya adalah rata-rata cewek itu gengsi jika bilang suka langsung sama cowok yang dia suka. Mungkin itulah yang membuat si cowok hanya menganggap Anda hanya sebagai sahabatnya. Nah, bagaimana cara supaya cowok yang kita suka juga suka sama kita? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Bagaimana Cara Supaya Cowok yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita?
Cobalah untuk mengajaknya ngobrol dan ketemuan di suatu tempat, jika si cowok tidak sibuk, pastilah dia akan memenuhi keinginan Anda. Namun, usahakan cari tempat ketemuan yang cukup ramai dan aman untuk mencegah si cowok kalau dia ingin berbuat macam-macam kepada Anda. Ajak dia bicara dan sesekali bercanda.
Membuat si cowok suka sama kita dengan cara memperlihatkan bagian intim kita adalah cara yang sangat tidak benar. Jika Anda berbuat demikian, maka status Anda saat ini adalah berbahaya dan rentan mendapat cemoohan dari siapa saja. Bisa saja sekolah akan menskor Anda atau Anda akan dikucilkan masyarakat. Lebih parahnya lagi, Anda bisa jadi target orang yang tidak bertanggung jawab. Jika si cowok menjadi suka kepada Anda karena Anda berbuat demikian, kemungkinan itu tidak akan berlangsung lama karena dia hanya suka dengan Anda hanya karena nafsu. Selain itu, berbuat demikian adalah sangatlah dosa di mata Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar