RSS
Write some words about you and your blog here

Niall

Di sela-sela kesibukannya,  seperti tak kehabisan cara untuk berinteraksi dengan para fans. Personil  ini baru saja membuat penggemarnya heboh lewat video yang diunggahnya lewat Instagram, Kamis (3/10) lalu.

Di video hitam putih tersebut, penyanyi kelahiran 13 September 1993 ini bertingkah seperti seorang rapper profesional dan melantunkan lirik "Gangsta's Paradise" yang dipopulerkan Coolio, 1995 lalu. Gayanya yang imut membuat para fans terpikat. Ditambah lagi, ia tampil tanpa kaos dan memperlihatkan otot-otot dadanya.

 tampak mengikuti gaya Niall dari belakang. Personil lain,  juga sempat muncul di tengah video.

Usai mengunggahnya, Niall mempromosikan video tersebut lewat Twitter. "Ada yang belum melihat rappingku yang luar biasa di Instagram one Direction? #Mcnialler," tulisnya.

Fans pun memberikan reaksi yang luar biasa. Dalam kurun waktu kurang dari 1 hari, pesan tersebut telah diretweet lebih dari 55 ribu kali dan disukai oleh 45 ribu fans. Sementara itu, videonya juga disukai oleh lebih dari 450 ribu penonton.

"Bisakah ini jadi ringtoneku?" tulis seorang fans. "Kau lebih baik dari semua rapper yang ada, aku tidak bercanda haha. Aku akan mendukung MC Nialler," tulis fans lain. 

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00040858.html#ixzz2guXFgezW

0 komentar:

Posting Komentar