RSS
Write some words about you and your blog here

Mesin Penjual Kepiting

Pernah bertransaksi denganvending machine atau mesin penjual otomatis? Biasanya, barang yang kita beli melalui mesin penjual adalah barang yang sederhana, seperti makanan atau minuman. Namun, di sebuah jalan di Kota Cina, tersedia mesin penjual kepiting segar.

Dilansir laman Daily Mail, Kamis, 12 September 2013, mesin penjual kepiting segar itu berada di sebuah jalan di Kota Hangzhou, Provinsi Zhejiang, Cina. Si kepiting segar yang masih hidup, tersedia dalam ukuran, yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu sampai Rp 93 ribu.

Mesin dibuat sedemikian rupa sehingga suhu dan kelembapannya tetap membuat si kepiting bertahan hidup. Kepiting ditumpuk begitu rapi, seperti halnya minuman dingin dalam mesin penjual. Pembeli tinggal memilih dengan menekan tombol dan hadirlah kepiting segar kesukaan mereka.

Adalah Liu, seorang pengusaha Cina, yang berada di balik ide unik ini. Ia berharap bisa mempromosikan penjualan kepiting segarnya melalui mesin penjual otomatis di stasiun bawah tanah dan supermarket di seluruh Cina.

Liu bukanlah satu-satunya pengusaha telah berkecimpung dalam bisnis mesin penjual inovasi baru. Seorang penemu dari perusahaan Belgia, BreakTime Solutions, telah meng-instalmesin penjual otomatis di luar supermarket di Brussel yang menyediakan kentang goreng dalam sekejap. Mesin ini memungkinkan masyarakat untuk bisa menikmati makanan berminyak yang gurih di mana saja dan kapan saja tanpa harus menunggu digoreng.

0 komentar:

Posting Komentar