RSS
Write some words about you and your blog here

Cerpen :p

Mau ngepost karya Afif nih ..
Ini bukan gue yang ngarang ya tapi Afif -__-
Keren sih makanya pengen di post :p
Dan mari kita mulai ..
Dear diary
      Namaku Dinda aku saat ini sedang duduk (atau lebih tepatnya masih .-.) di kelas XI SMAN 5 pada program akselerasi. Mungkin ini adalah saat-saat paling menyedihkan dalam hidupku selama 1 tahun aku masuk di sini. Kenapa ?. Iya, karena ini adalah saat-saat dimana kelas XII akan meninggalkan sekolah ini.
      Iya, kelas XII SMA 5 juga memiliki program akselerasi angkatan pertama. Itulah yang membuatku sedih, ada satu hal yang hilang dari hidupku (bagi yang pernah atau punya modusan pasti tahu maksud saya ini)
      Ada satu orang di sana yang telah berhasil meluluhkan hatiku yang biasanya cuek kepada setiap pria (agak dramatis emang :"). Dia adalah cowok paling manis yang pernah kulihat seumur hidup (aku menyebutnya gitu biar agak dramatis, padahal dia emang yang pertama .-.)
     Aku mulai terpesona padanya saat aku melihatnya, tepatnya ketika kami ditakdirkan duduk sebangku pada saat ulangan :$. Gayanya yang cool membuatku tak pernah bisa konsen dalam ulangan, tetapi malah terus melihatnya :$.
     Cintaku semakin bersemi, apalagi pada ulangan selanjutnya kami kembali "bersama" :$. Seperti biasanya aku selalu melihatnya, akupun semakin tak tahan ingin mengungkapkan cintaku padanya :".
     Beberapa bulan aku menahan hati dan mendengar lagu-lagu sedih hingga menangis sambil memikirkannya (biar mirip drama-drama korea gitu). Inilah saatnya kami akan berpisah. Aku ingat saat dia mempesonakan ku dengan Carbon Bromidanya (baca : "CBR"), dan saat senyum manisnya mengembang ke arahku, dan saat sir Jack berusaha men-"comblang"kan kami, dan saat dia memanggilku dengan panggilan sayang "Dinda" (baik, itu memang namaku -_-). Tapi semua itu sangat tak bisa kulupakan. Walau dia takkan pernah untukku, tapi aku selalu merasa memilikinya :').
      Besok, tanggal 23 April 2013 mungkin adalah hari terakhir aku melihat wajahnya, aku ingin merasakannya sebisa mungkin dan melihatnya hingga ia hilang di kejauhan.
      Aku ingin mengajaknya ngobrol, foto bareng, makan bareng dan suap-suapan (oke, aku tau sekarang aku memang agak mengkhayal -_-) tapi aku tak memungkiri kalau "AKU CINTA DIA". Ya, kata-kata itulah yang ingin ku katakan padanya. Aku ingin bilang, "Hey, aku cinta kamu. Kamu mau gak jadi suamiku". Tapi aku batalin setelah ngebayangin kalo teman-temannya bakal heboh disana -_-.
      Hal yang paling bisa aku ungkapin ke dia paling "Hey, Good Luck ya kuliahnya nanti. Cari banyak duit lho buat nafkahin aku nanti" atau "Semoga contekan kamu gak salah ya waktu UN tadi, jadi bisa lulus dan kuliah". Mungkin aku bakal milih opsi pertama.
      Finally, aku ingin bilang kalo selama ini aku baru menemukan cinta sejatiku yaitu dia, yap DIA (maaf, capslock emang sengaja di jebolin :p). Selamat tinggal pangeran hatiku, semoga kau nanti mendapat kerajaan cintamu sendiri (walau aku masih mengharapkanmu :") ). Aku cuma ingin kamu bahagia TITIK.
      Sekian dulu ya dari aku, mau makan dulu ni laper soalnya :p
                                                                                                 Sincerely
                                                                                              @Dinda_Ratna
Oke demikianlah hasil karya Afif yang sejujurnya ada benernya juga :')
HAHAHAHA, bye :p
    

0 komentar:

Posting Komentar