RSS
Write some words about you and your blog here

Lebaran I

Hai semuaaa:D
Minal aidin walfaidzin yaaa :)
Pada lebaran kemana ?
Dapet THR berapa ?
Puasa bolong berapa ? :p
Hahaha :D

Kalo gue lebaran di Padang, yah walaupun cuma sebentar tapi lumayanlah :D
Gue berangkat dari Jambi tanggal 17 Agustus, jam 10'anlah
Jambi-Padang ditempuh kurang lebih 12 jam naik mobil
2 jam diperjalanan ada insiden kecil, yak kaca mobil retak segede tutup botol.
Gatau kena apa, bisa jadi ditabrak burung ato gak kena lemparan batubara
Tapi alhamdulillah ga kenapa napa
Hari itu puasa gue batal, soalnya udah gatahan lagi -,-
Selama jalan dari Jambi ke Padang gue muntah 7 kali *hoeeeek
Nyesek banget taugak -,-, pengennya lebaran tahun depan naik jet aja ke Padang =))
Kata ayah "kakak kalah sama sapi, sapi aja naik truk, berdiri, panas-panasan gapake ac. Tapi gamuntah kan ?"
Ya gue jawab "emang gamuntah, tapi eeknya sembarangan kan ? :p"
Ayah "iyasih, hahahah =))"
Gile aje, anaknya disama-samain sama sapi -,,-
Selama diperjalanan gue duduk lemes, gabisa ngapa-ngapain ._.
Makan nasi cuma secuil, itupun langsung muntah
Gapake panjang lebar akhirnya gue sampe di Padang (dirumah opa), disitu gue langsung turun trus masuk ke kamar. Sumpah dah, tepar abis !!!

-to be continue-

0 komentar:

Posting Komentar